Kamis

MONUMEN PERJUANGAN RAKYAT BALI

Monumen Perjuangan Rakyat Bali berlokasi di Jalan Raya Puputan Niti Mandala, Denpasar. Dengan karcis .masuk untuk dewasa Rp.5.000,- dan anak-anak Rp.2.000,- kita bisa melihat monumen ini dari dekat. Monumen ini dilengkapi dengan diorama-diorama yang menceritakan perjuangan rakyat bali pada zaman dahulu. Sangat bagus untuk dikunjungi.


Monumen ini dikelilingi oleh taman tempat bermain atau berolah raga. Banyak masyarakat memanfaatkan fasilitas ini untuk bersantai atau berolah raga, biasanya kalau pagi mulai jam 06.00 wita sampai jam 10.00 wita dan sore hari dimulai jam 16.00 wita tempat ini ramai dikunjungi masyarakat. Khusus hari minggu lokasi disekitar monumen diberlakukan Car Free Day, sehingga banyak yang memanfaatkannya untuk bersepeda, sayangnya pada saat benfantasi ke lokasi sudah jam 11 siang sehingga sudah tidak begitu ramai lagi.

Apabila setelah berolah raga terasa lapar atau haus, di depan Monumen ada banyak food center yang menyediakan berbagai jenis pilihan makanan.

Berikut ini ada beberapa foto yang mungkin dapat menjadi pertimbangan anda untuk mengunjungi monumen ini :


6 komentar:

  1. Megah banget ya,semoga uang karcisnya masuk dalam pendapatan daerah bukan pendapatan pribadi.heheh

    BalasHapus
  2. adminnya kemana ya..kok postingnnya nganggur...?

    BalasHapus
  3. Maaf friends, karena baru pindahan kantor jadi sedikit terganggu di blog benfantasi ini. Terima kasih atas semua atensinya.Best regards untuk sahabat semuanya.

    BalasHapus

Bila Sahabat berkenan meluangkan sedikit waktu untuk memberikan komentar, saya sangat berterima kasih.

http://benfantasi.blogspot.com