Selasa

Belanja tidak belanja, tetap thank you



Bagi yang pernah berwisata ke Pulau Bali, mungkin sudah tahu atau mendengar pabrik kata-kata terbesar di Bali atau mungkin terbesar di Dunia. Hari minggu lalu teman-teman dari benfantasi sempat jalan jalan ke pabrik kata-kata JOGER.

Tempat ini menjual berbagai souvenir, berupa T-Shirt atau berbagai produk kerajinan. Yang istimewa setiap souvenir yang di jual selalu ada design kata kata yang unik. Tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan domestik ataupun luar negeri.

Selain berlokasi di Kuta, Joger juga ada di daerah Luwus, satu arah kalau kita akan berwisata ke Bedugul. Tempatnya lebih luas dan lebih nyaman, unik dan aneh menurut saya.

Anehnya .. yang punya ( Mr. Joger ) sudah jelek, jual produk T-Shirt hanya yang jelek-jelek saja ( katanya, yang bagus- bagus sudah dipakai sendiri ), kalau membeli kita dibilang waras dan lebih waras lagi kalau kita tidak membeli, karena greetingnya : Belanja tidak belanja, tetap thank you ..! aneh sungguh aneh tapi .......... terus rame aja ....!

Kalau sahabat liburan ke Bedugul tidak ada jeleknya mampir di JOGER, tempat untuk melihat dan membeli souvenir-souvenir jelek untuk teman dan saudara. he3x....( sebenarnya ada beberapa foto indoor di tempat jeleknya JOGER, tetapi karena belum minta izin  untuk ditayangkan,  nanti orang jeleknya bisa marah, dan tambah jelek he...he..he ...).


3 komentar:

Bila Sahabat berkenan meluangkan sedikit waktu untuk memberikan komentar, saya sangat berterima kasih.

http://benfantasi.blogspot.com