Rabu

Ayo ke JOGJA ( Benteng Vredeburg )

CIMG0416
Setelah erupsi Gunung Merapi yang menyebabkan banyak kerugian matrial dan jiwa,Jogjakarta cepat berbenah sehingga tetap nyaman untuk dikunjungi.

CIMG0414
Beberapa objek wisata yang dapat di kunjungi, antara lain museum Benteng Vredeburg. Lokasi wisata ini di Jalan Malioboro, di depan Gedung Agung dan berada tidak jauh dari Keraton Jogjakarta dan pasar Bringhardjo yang sudah dikenal oleh masyarakat umum.

Saat kunjungan ke Benteng Vredeburg ini , bertepatan dengan sedang dilakukannya perbaikan di beberapa bagian dari Benteng Ini. Dengan karcis masuk hanya Rp.2.000,- untuk Dewasa dan Rp.1.000,- untuk anak-anak, kita bisa melihat Benteng ini lebih dekat.

Banyak ruangan dipakai untuk “HISTORYCAL DIORAMA” pada zaman perjuangan Bangsa Indonesia, juga banyak foto bersejarah yang dapat kita lihat, berikut barang peninggalan lainnya.Bila kita ingin mengetahui lebih lengkap sejarah dari benteng Vredeburg ini, kita dapat meminta jasa pemandu wisata yang ada.  

Beberapa foto dapat di lihat di sini : 
Mengunjungi dan melihat langsung Museum Benteng Vredeburg ini akan menambah wawasan kita dalam menjaga dan menghargai sejarah atau peninggalan budaya yang ada. 

Selanjutnya kita akan berwisata ke Keraton ………

0 komentar:

Posting Komentar

Bila Sahabat berkenan meluangkan sedikit waktu untuk memberikan komentar, saya sangat berterima kasih.

http://benfantasi.blogspot.com