Minggu

AYO ke JOGJA ( Keraton )

CIMG0416Keraton Jogjakarta merupakan salah satu warisan budaya bangsa Indonesia. Ada berapa bangunan penting disekitar Keraton, antara lain Gedung Agung, Kantor Pos Besar, Benteng Vredeburg, dan yang lainnya. Untuk merasakan suasana Jogja untuk menuju ke Keraton kita bisa menggunakan Becak atau Andong ( kereta kuda ), tarifnya bisa tawar menawar.


CIMG0421 Tiket atau karcis masuk keraton hanya  Rp.5.000,- per orang dan izin penggunaan kamera dan video Rp. 1.000,- Khusus museum Batik tidak di izinkan mengambil gambar memakai kamera ataupun video.
 
Karena Keraton ini masih digunakan untuk aktifitas Kerajaan, maka ada tempat yang hanya boleh dilihat dari luar saja. Disarankan agar mendapatkan informasi yang lengkap sebaiknya kita menggunakan pemandu wisata yang ada. Selain itu kita juga bisa melihat museum Kereta Kerajaan.

Beberapa foto dapat di lihat disini :)

Disekitar Keraton banyak dijumpai penjual souvenir yang bagus dan relatif murah.

Datang dan melihat langsung objek wisata ini akan memberikan kepada kita suasana dan sensasi yang berbeda. Agendakan wisata ke Jogja untuk rencana liburan anda tahun 2011 ini.

Selanjutnya kita akan berwisata ke Candi Prambanan …..

5 komentar:

  1. Saya sendiri,senang dengan nama DIY apalagi dengan nilai2 sejarah dan budaya yg ada di sana.Profolionya suka banget deh,seeps
    Makasih sebelumnya sdh berkunjung ke blog saya.
    Salam dunia maya.!
    Ngomong2 link rekan2 blogger di parkir dimn ya sob...?

    BalasHapus
  2. SitusOnline.com , thanks atas komentarnya, saat ini link yang dimaksud parkirnya di Partner links. saya menunggu saran dan kunjungannya dilain waktu.

    BalasHapus
  3. Kasih ongkoslah bro,biar bs ksana,pingin banget neh

    BalasHapus
  4. ha..ha..ha.. suatu saat .. thanks friend..

    BalasHapus
  5. yogya memang kota istimewa banyak sejarahnya , aku pernah pergi kesana.
    suplemen pelangsing badan

    BalasHapus

Bila Sahabat berkenan meluangkan sedikit waktu untuk memberikan komentar, saya sangat berterima kasih.

http://benfantasi.blogspot.com